Juru Bicara :
– Riska Fiati, Senior Account Manager ID COMM
– Maya Sita Darlina, Psikolog dan GM People Experience Human Initiative
– M. Iqbal Alif Oktrianda, Talent Manager dan International Talent Booker HWG Group
Di tengah arus deras perkembangan teknologi, Generasi Z (Gen Z) kerap menjadi sasaran kritik yang tidak selalu berimbang, terutama menyangkut kesiapan mereka menghadapi dunia profesional. Menyikapi fenomena ini, ID COMM menggelar talkshow Sharing Session ID COMM (SSIDCOMM) yang bertajuk “Gen Z: Prove the Critics Wrong!” di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tentang strategi Gen Z dalam mematahkan stereotip negatif melalui pengembangan personal branding yang efektif.
Related Posts
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…
EPISODE 7 | Tren Akun Kedua: Realitas vs Personal Branding dalam Hubungan Masyarakat
Media sosial merupakan sarana komunikasi, interaksi, dan jaringan yang paling…