Juru Bicara :
– Firsan Nova, CEO Nexus Risk Mitigation and Strategic Communications.
Krisis dapat terjadi secara tiba-tiba dan memberikan dampak negatif terhadap reputasi perusahaan dan bisnis. Terutama di era digital saat ini dimana percakapan di media sosial beredar tanpa terkendali. Pada episode SSIDCOMM kali ini, Firsan berbagi mengenai bagaimana mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi krisis, tingkat dan dampak dari krisis, tips untuk mengatasinya, serta keterampilan apa saja yang dibutuhkan. Selain itu, ia juga memaparkan bagaimana memaknai krisis yang terjadi, apakah krisis tersebut merupakan sebuah peluang atau tantangan bagi perusahaan.
Related Posts
EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!
Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…