TANTANGAN

AXA Financial Indonesia (AFI), perusahaan asuransi terkemuka yang bergabung dengan AXA Life Indonesia, perlu meningkatkan kesadaran publik setelah melakukan merger. AFI bertujuan untuk memperkuat posisinya di pasar dengan menjadi mitra hidup pelanggan dan memperluas jangkauan serta inovasi produknya.

STRATEGI

ID COMM ditugaskan untuk mengelola hubungan media strategis, yang mencakup konferensi pers, briefing media, wawancara, kunjungan lokasi, penyebaran siaran pers, dan pembuatan profil manajemen untuk menyoroti pencapaian dan kepemimpinan pemikiran AFI.

KELUARAN

Selama lima tahun terakhir, hubungan media strategis dari ID COMM telah menghasilkan lebih dari 650 publikasi, yang membuktikan peningkatan signifikan terhadap reputasi dan pengakuan AFI. Salah satu contohnya adalah pengarahan media pada Mei 2021, di mana kami menyoroti kinerja bisnis dan peluncuran produk AFI, seperti AXA’s Critical Protector, AXA’s Link Protector, dan AXA’s Attania Link Syariah. Upaya ini tidak hanya meningkatkan kesadaran publik tetapi juga memposisikan AFI sebagai perusahaan asuransi terkemuka di industri ini.