SSIDCOMM
SSIDCOMM (Sharing Session with ID COMM), yang dimulai pada tahun 2016 sebagai program pengembangan kapasitas internal, telah berkembang menjadi sebuah platform untuk para profesional dan talenta baru. Meliputi komunikasi pemasaran, komunikasi korporat, dan hubungan masyarakat, SSIDCOMM menawarkan kesempatan belajar dan jaringan. ID COMM berupaya memberdayakan para praktisi melalui diskusi yang disesuaikan dengan tren terkini, praktik terbaik, dan pelajaran dari kasus-kasus komunikasi dan hubungan masyarakat di dunia nyata.
September 25, 2024
EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!
Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…
August 29, 2024
EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?
Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…
May 28, 2024
EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?
Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…
December 16, 2023
EPISODE 7 | Tren Akun Kedua: Realitas vs Personal Branding dalam Hubungan Masyarakat
Media sosial merupakan sarana komunikasi, interaksi, dan jaringan yang paling…
September 7, 2023
EPISODE 6 | Profesi Kehumasan di Tangan Generasi Stroberi
Saat ini, kelompok pemuda yang dikenal sebagai Generasi Z (Gen Z) memiliki…
April 13, 2023
EPISODE 5 | Kecerdasan Buatan untuk Hubungan Masyarakat: Menuju Strategi yang Lebih Cerdas atau Akhir dari Sebuah Era?
Kecerdasan Buatan (AI) telah berkembang pesat belakangan ini. Ketika AI menjadi…
September 29, 2022
EPISODE 4 | Menghadapi Krisis tanpa Pesimis
Krisis dapat terjadi secara tiba-tiba dan memberikan dampak negatif terhadap…
April 14, 2022
EPISODE 3 | Lo Viral, Gue Beli!
Banyak sekali konten viral yang beredar di media sosial, namun apakah hal…