SSIDCOMM

SSIDCOMM (Sharing Session with ID COMM), yang dimulai pada tahun 2016 sebagai program pengembangan kapasitas internal, telah berkembang menjadi sebuah platform untuk para profesional dan talenta baru. Meliputi komunikasi pemasaran, komunikasi korporat, dan hubungan masyarakat, SSIDCOMM menawarkan kesempatan belajar dan jaringan. ID COMM berupaya memberdayakan para praktisi melalui diskusi yang disesuaikan dengan tren terkini, praktik terbaik, dan pelajaran dari kasus-kasus komunikasi dan hubungan masyarakat di dunia nyata.

EPISODE 10 | Gen Z: Buktikan bahwa Kritikus Salah!

Stigma lemah dan sensitif sering disematkan kepada Gen Z, namun apakah hal…

EPISODE 9 | Dunia Tanpa Privasi: Bagaimana PR Menghadapi?

Pelindungan data pribadi kini menjadi isu krusial di era digital, terutama…

EPISODE 8 | Antara Reputasi dan Lead untuk Akuisisi Bank Digital, Di Mana Posisi Hubungan Masyarakat?

Dalam dunia perbankan digital yang berkembang pesat, di mana reputasi membentuk…

EPISODE 7 | Tren Akun Kedua: Realitas vs Personal Branding dalam Hubungan Masyarakat

Media sosial merupakan sarana komunikasi, interaksi, dan jaringan yang paling…

EPISODE 6 | Profesi Kehumasan di Tangan Generasi Stroberi

Saat ini, kelompok pemuda yang dikenal sebagai Generasi Z (Gen Z) memiliki…

EPISODE 5 | Kecerdasan Buatan untuk Hubungan Masyarakat: Menuju Strategi yang Lebih Cerdas atau Akhir dari Sebuah Era?

Kecerdasan Buatan (AI) telah berkembang pesat belakangan ini. Ketika AI menjadi…

EPISODE 4 | Menghadapi Krisis tanpa Pesimis

Krisis dapat terjadi secara tiba-tiba dan memberikan dampak negatif terhadap…

EPISODE 3 | Lo Viral, Gue Beli!

Banyak sekali konten viral yang beredar di media sosial, namun apakah hal…